Tips Memilih Celana Dalam Yang Nyaman

Pakaian merupakan kebutuhan pokok manusia. Mulai dari pakaian yang dilihat orang sampai pakaian dalam yang digunakan sehari-hari. Pakaian dalam merupakan pakaian yang penting untuk setiap orang apalagi untuk wanita.



Tapi belum semua wanita nih mengetahui bagaimana cara memilih celana dalam yang nyaman. Yuk intip tips berikut, supaya kamu bisa langsung belanja online celana dalam merk favorit kamu di toko online langganan kamu.

1. Pilih bahan katun.

Celana dalam dengan bahan ini sangat baik untuk kulit karena memberikan ruangan yang cukup bagi kulit untuk bernafas. Meskipun model celana dalam bahan katun cenderung membosankan dan itu-itu aja, tapi akan terasa sangat nyaman loh ketika digunakan.

cek juga promo M&S di Marks and Spencer clearance

2. Tidak menggunakan g-string.

Kalau kamu pergi ke pesta dengan menggunakna gaun ya ketat, maka g-string merupakan pilihan yang tepat. Tapi kamu jangan menggunakan g-string terlalu sering ya karena gesekan yang diberikan oleh tali g-string dapat menyebabkan infeksi bakteri pada vagina. Jika bakteri tersebut masuk ke rahim maka kamu bisa terkena penyakit radang pinggul atau infeksi kandung kemih.

3. Utamakan kenyamanan.

Nggak ada salahnya kok kalau kamu mau memiliki pakaian dalam yang modelnya up to date. Tapi tetap utamakan kenyamanan kamu ketika memakainya ya. Karena kalau kamu nggak nyaman dalam menggunakannya tentu bisa membantu aktivitas kamu sehari-hari. Untuk mendapatkan ukuran pakaian dalam yang pas, kamu bisa berdiri tegak lalu mengukur daerah pinggang yang paling nyaman ketika menggunakan pakaian dalam, kurang lebih jaraknya satu inci di bawah pusar. Jangan terlalu ketat dalam mengukur ya.

4. Gunakan celana tidur yang longgar.

Hal ini bukan merupakan hal yang baik. Karena pakaian dalam yang ketat dapat membuat organ intim menjadi lembab. Bahkan kamu bisa loh sekali-kali coba tidur tanpa menggunakan celana dalam! Hal ini bisa membuat organ intim kamu kering dan mencegah adanya infeksi jamur. kamu jug abisa cek informasi marks and spncer tights size guide sebagai referensi.

5. Pilih sesuai dengan jenis baju yang dipakai.

Jika kamu akan pergi ke pesta dan menggunakan gaun yang ketat sebaiknya kamu menggunakan g-string supaya jeplakan celana dalam tidak mengganggu penampilan kamu. Kalau kamu menggunakan jeans sebaiknya pakai celana dalam dengan model ketat di bagian perut dengan bahan yang agak lembut supaya tidak berasa gerah dan tentu saja nyaman ketika digunakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Film Train To Busan

Contoh CV Fresh Graduate Yang Tidak Memiliki Pengalaman Kerja

Mau Jadi Atasan yang Dicintai Anak Buahmu? Intip Tipsnya Disini!